RSS

SD2, Semua Dapat Diskon………..

26 Mei

Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata DISKON ?

Pasti yang yang terpikir adalah obralan di Mall, barang-barang yang berharga murah. Para wanita nih yang gemar belanja pasti deh udah nggak asing lagi dengan kata yang satu ini.

Biasanya diskon atau potongan harga tidak dapat kita jumpai setiap hari. Biasanya kita dapat menemukan diskon ketika ada event-event tertentu yang sedang berlangsung, seperti promosi produk baru, cuci gudang, obral besar atau event-event lainnya. Tapi terkadang untuk bisa mendapatkan barang bagus berkwalitas di obralan atau cuci gudang tidaklah mudah karena tidak jarang kita harus berebut dengan costumer lainnya demi mendapat barang yang kita inginkan dan kitapun  harus teliti saat memilih barang mana yang akan kita beli, jangan karena harganya murah jadi kita beli begitu saja, padahal kwalitasnya masih dipertanyakan. Wah ribet juga yah.

Nah klo yang ini diskonnya beda, yang ini diskonnya nggak ada matinya deh, apalagi klo bukan di diskon.com.

halaman awal diskon.com

Seperti yang penulis kutip dari diskon.com

DISKON.com adalah jawaban saat Anda memerlukan penawaran dengan diskon yang fantastis. Sesuai dengan nama kami, DISKON.com berkomitmen memberikan berbagai promo deals menarik setiap hari.

Kami bekerjasama dengan merchant-merchant yang bergerak di berbagai macam usaha yang akan selalu menghadirkan diskon-diskon menarik setiap harinya.

Dengan didukung oleh tim yang memiliki pengalaman di dunia online, kami memiliki keyakinan DISKON.com ini akan menjadi media yang menguntungkan bagi kami, customer, maupun merchant. Kesuksesan DISKON.com juga tak lepas dari kepuasan customer maupun merchant.”

Diskon.com disini selalu ada diskon dari segala jenis barang yang kamu cari, mulai dari makanan, pakaian, gadget, asesories, otomotif, dan masih banyak lagi barang lainnya.

Kita nggak perlu susah-susah pergi ke Mall untuk mencari barang diskonan yang murah. Kita hanya tinggal meng klik website diskon.com dari computer atau laptop dan silahkan cari barang yang kamu cari. Nggak usah takut kehabisan karena stok diskonnya segudang BO…….

Jangan khawatir sama yang namanya harga karena disini So pasti murah deh! Pokoknya DISKON.com  SD2 deh alias Semua Dapat Diskon!

bertransaksi di diskon .com

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 26, 2012 in Uncategorized

 

6 responses to “SD2, Semua Dapat Diskon………..

  1. rahayu setioningsih (@yurahayu_eijiho)

    Mei 29, 2012 at 2:51 am

    wah diskon pastinya…… banyak barang murah donk…. ikutan yuk….

     
  2. Ai Ken

    Mei 29, 2012 at 2:52 am

    apa aja barang yang didiskon? banyak banget deh kayaknya, pilihannya juga banyak banget…

     
    • eijiho

      Juni 13, 2012 at 1:42 am

      semua barang di diskon….. cari aja barang yang kamu suka dan langsung dapetin diskonnya disini…

       
  3. ayou789

    Juni 12, 2012 at 7:20 am

    barang diskonan memang menggiurkan pati seimbnagkan dengan budget dan kemampuan yah…

     
  4. Dede Ariyanto

    Juli 14, 2012 at 1:41 am

    Salam kenal🙂, akan sangat seneng jika sobat juga komentar disini

     
    • eijiho

      Juli 25, 2012 at 5:24 am

      salm kenal jga terima kasih atas kunjungannya

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: