RSS

Selogan Baru Member Alfamart “Tak Ada Piring, Sabun Colekpun Jadi !”

17 Sep

Oleh : Rahayu Setioningsih

Beberapa waktu lalu My Mam lagi sibuk banget promosi, bukan promosi sih tapi lebih ke menceritakan pengalamannya waktu belanja di mini market Alfamart.


Begini ceritanya, waktu itu mama bermaksud untuk membeli beberapa keperluan rumah seperti sabun deterjen dan lain sebagainya di Mini market dekat rumah. Mama masuk ke Mini market Alfamart, pelayannya baik dan ramah. Mama berkeliling untuk mencari keperluan rumah yang akan ia beli. Mama berhenti di rak-rak tempat deterjen bubuk, mama bingung untuk membeli deterjen yang mana, biasa ibu-ibu nyarinya yang berhadiah. Ada deterjen yang berhadiah piring juga ada yang berhadiah mangkok. Akhirnya Mama memutuskan untuk membeli deterjen yang berhadiah piring dengan pertimbangan dirumah sudah banyak mangkok, jadi kali ini mama ingin menambah koleksi piring gratisannya di rumah.

Dengan harapan bisa membawa pulang piring baru ke ruamh mama membawa semua belanjaannya ke kasir. Setelah dihitung dikasir dan membayar belanjaannya mama menanti hadiah piring yang telah ia harapkan dari awal. Tapi nasib berkata lain persediaan hadiah piringnya habis, dan sang kasir memohon maaf pada mama dan bermaksud untuk mengganti hadiah piring itu dengan hadiah mangkok yang tersedia disana. Mama sedikit kecewa karena hadiah yang ia harapkan dari awal adalah sebuah piring. Tapi mama tidak kehabisan akal, Mama lalu berinisiatif untuk menukar hadiahnya dengan hadiah yang lain.

“Boleh ditukar dengan sabun colek nggak?” Tanya Mama.

Dan permintaan mamapun terkabul, hadiahnya biosa ditukar dengan sabun colek sebanyak 8 (delapan) buah ukuran satuan paling kecil. Betapa gembiranya hati Mama saat itu, sepanjang perjalanana pulang Mama terus saja memuji pelayanan Alfamart dan membandingkannya dengan mini market lain.

“Ih mending belanja disini aja yah, hadiahnya bisa ditukar sama sabun colek. Waktu belanja di mini market X klo hadiahnya kosong nggak bisa diganti sama hadiah yang lain. Klo di Alfamart kan bisa, lumayanlah buat cuci piring dirumah.” Celoteh Mama.

Begitupun saat tiba dirumah, ia langsung bercerita pada tetangga sekitar rumah tentang pengalamannya tadi.

“Ya tak ada piring, sabun colekpun jadi” selogan baru Mama.

Mungkin hal ini sepele bagi sebagian orang. Namun bagi Mama, bisa menukar hadiah piring atau mangkok dengan 8 (delapan) buah sabun colek menjadi hal lain yang membuatnya merasa puas berbelanja di Alfamart. Mama bahkan merasa ini sebagai salah satu keuntungan menjadi member Alfamart, tapi kalau pengen tahu lebih banyak tentang keuntungan menjadi member Alfamart bisa klik disini.

Tak ada piring, sabun colekpun jadi mungkin hal ini bisa menjadi usulan sebagai program yang unik dan menarik untuk member Alfamart, tapi banyak kok program menarik untuk member Alfamart diantaranya bisadiklik disini.

Dengan semua pengalaman yang sudah dialami mama, sepertinya Alfamart telah menjadi Waralaba Terbaik, versi mama ku tentunya.

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada September 17, 2012 in Uncategorized

 

5 responses to “Selogan Baru Member Alfamart “Tak Ada Piring, Sabun Colekpun Jadi !”

  1. Laku

    September 28, 2012 at 6:06 am

    Salam Blogger Indonesia, jika anda gemar menulis di blog serta memiliki waktu luang, ikutilah Blog Review Competition 2012 By Laku.com dengan Hadiah Total 16 juta Rupiah untuk 20 pemenang. Jadi kesempatan menangnya sangat besar lho.

    Rincian Pemenang:
    Pemenang I: Uang tunai Rp. 5.000.000
    Pemenang II: Uang tunai Rp. 3.000.000
    Pemenang III: Uang tunai Rp. 1.500.000
    Pemenang 4-10: Uang tunai Rp. 500.000
    Pemenang 11-20: Uang tunai Rp. 300.000

    Silahkan daftarkan artikel blog anda di Blog Review Competition 2012 By Laku.com

     
  2. ayou789

    Oktober 1, 2012 at 10:12 am

    kisahnya menerik juga yah…. begitulah konsumen tidak harus pake hadiah yang mahal kok ternyata untuk memmuaskan konsumen

     
  3. eijiho

    Oktober 1, 2012 at 10:33 am

    he…he… begitulah mamaku tidak usah pake hal yang rumit juga udah seneng banget,….

     
  4. Rahayu Ayu

    November 28, 2012 at 4:41 am

    love you Mama……………….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: