BUAT BANNER DISINI GRATIS PASANG IKLAN 1 BULAN

 

Tahu Banner kan ? Banner adalah sebutan untuk sebuah media promosi di dunia maya. Jika di dunia nyata iklan produk biasanya kita jumpai pada papan iklan besar yang berjajar di tepi jalan, maka untuk berpromosi di dunia maya kita dapat memanfaatkan sebuah situs, atau weblog yang dapat memajang iklan produk yang kita inginkan. Nah papan iklan inilah yang kemudian disebut Banner.

Keberadaan sebuah Banner sangat berpengaruh terhadap kegiatan promosi sebuah produk di dunia maya. Tampilan Banner yang menarik tentunya akan membuat bnayak orang menjadi penasaran dan tertarik untuk melihat produk yang ditawarkan lebih jauh. Selain tampilan Banner penempatan Banner pada halaman situs atau weblog yang popular juga dapat mempengaruhi kegiatan promosi. Semakin popular sebuah situs atau weblog maka akan semakin banyak orang yang mengunjungi situs tersebut, maka jika Anda memasang Banner pada situs yang banyak dikunjungi orang, produk yang Anda tawarkan akan semakin mudah di kenali oleh calion konsumen.

Bagi Anda yang sedang bingung untuk membuat Banner, kami www.eijiho.wordpress.com memiliki sebuah penawaran yang menarik yaitu kami menyediakan jasa pembuatan Banner, “BUAT  BANNER DISINI GRATIS PASANG IKLAN 1 BULAN” . jika Anda menggunakan jasa kami maka kami akan memberikan bonus untuk Anda yaitu GRATIS pasang iklan atau Banner yang Anda buat dengan jasa kami pada Weblog ini selama 1 bulan. Anda berminat segera hubungi :

 

 

 

 

Iklan

Diterbitkan oleh

eijiho

i just try to be good writer...

2 tanggapan untuk “BUAT BANNER DISINI GRATIS PASANG IKLAN 1 BULAN”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s