RSS

Penipuan Berkedok Lowongan Kerja Jilid 2

12 Mei

Info baru, sering lihat iklan lowongan kerja yg cuma kerja bikin kemasan teh income menarik? aNe sih sering banget lihat loker di koran tau selebaran yg ditempel ditembok jalanan. Bahkan temen ane ada yg pernah nyoba tuh lowongan. Awalnya dia disuruh bayar 250.000 untuk biaya tes, sudah lulus tes saatnya ambil kerjaan kemasan teh yg dikerjain dirumah dapet upah 70.000 per box.
Selesai dikerjain setor deh ke kantor upahnya langsung sih dibayar 70.000, tapi klo mau ambil kerjaan lg KUDU bawa org dulu byr tes!

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 12, 2013 in enterpreneur

 

Tag:

One response to “Penipuan Berkedok Lowongan Kerja Jilid 2

  1. geroxs

    Mei 21, 2013 at 10:34 pm

    sama aja bo0ng dong, mana ada kerjaan kayak begitu..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: