RSS

Jika Aku Malaikat Mautmu

13 Agu

Jika aku malaikat mautmu,,
maka aku bisa saja mencabut nyawamu saat kau sedang asik bercanda gurau brsma rekanmu,
jika aku malaikat mautmu,
aku bisa mengakhiri kehidupanmu saat kau sedang sibuk dengan dunia,
jika aku malaikat mautmu,
aku bisa menghentikan hela nafasmu saat kau melalaikan perintahk-Nya,
jika aku malaikat mautmu,
aku bisa menghentikan detak jantungmu saat kau melupakan tugasmu sebagai manusia,

Tapi aku bukan dia, kau punya malaikat maut yang tunduk dan patuh pada perintah-Nya, perintah Allah SWT, Pemilik nyawamu, maka malaikat mautmu hanya akan mencabut nyawamu apabila Sang Pemilik nyawa menghendakinya.

Kawan maut tidak akan pernah datang dengan permisi, ia akan datang dengan tidak terduga, tanpa kita sadari, maka tetaplah waspada. Tetaplah berada di jalan yang di ridho’i Allah SWT. agar saat maut datang dirimu dalam keadaan Khusnul Khotimah, amin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 13, 2013 in enterpreneur

 

Tinggalkan Balasan

 
